Peluang Bisnis Di Indonesia

  • July 22, 2020

Peluang Bisnis 2020

Dengan modal awal hanya Rp.1 juta, Famela mengaku margin keuntungannya bisa mencapai 50% dari modal awal yang ia keluarkan. Bisnisnya semakin berkembang terutama setelah pemasaran dilakukan juga melalui web site Lidi Geli.

Kesuksesan bisnis Refaldy tersebut didukung dengan keseriusannya terjun di bisnis online melalui websitenya. Kemudian bisnis tersebut semakin berkembang, dan berubah menjadi premium footwear laundry.

Dengan modal Rp100 ribu saja, bisnis ini bisa mendatangkan omzet hingga 500 juta rupiah per bulannya. Cerita ini berasal dari Refaldy Fauzi, sosok di balik Sneaklin. Faktanya, seiring perjalanan bisnisnya, saat ini ia bisa mendapatkan omzet hingga Rp.500 juta/bulan. Ini berkat pemasaran unik yang ia lakukan secara online, baik melalui web site maupun Instagram. Peluang usaha inilah yang ditangkap oleh Nova Budi Setiabudi ketika mendirikan bisnis minuman kesehatan.

Melalui website SuweOraJamu ia terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya minum jamu yang berbahan pure. Jika Anda memiliki keahlian di salah satu bidang, Anda cukup merangkumnya dalam sebuah buku. Setelah selesai proses pengetikan, Anda cukup menyimpannya dalam bentuk digital . Saat itu Ricky memulai bisnisnya secara on-line bermodalkan sebuah laptop. Ia menawarkan paket tur destinasi Indonesia untuk wisatawan luar negeri melalui websitenya.

Anda bisa memanfaatkan media sosial dan website resmi untuk menampilkan semua koleksi barang antik yang Anda jual. Anda bisa memulainya dengan barang yang nilainya tidak terlalu tinggi dulu. Selama barang antik tersebut diinginkan oleh konsumen, bisnisnya akan terus berjalan. Yang paling penting, memulai bisnis ini tidak membutuhkan modal dan bisa dilakukan dari rumah.

Kemampuan berbahasa asing kamu yang bagus bisa jadi celah untuk membuat peluang bisnis baru. Tren bisnis rumahan 2020 ini cukup menjanjikan untuk masa depanmu, lho. Dengan modal awal sebesar Rp.10 juta, ibu rumah tangga ini berhasil membangun bisnis yang omzetnya saat ini mencapai Rp7 juta per bulan. Sebab, bisnis ini tidak menuntut Anda langsung memiliki toko fisik.

Beberapa jenis usaha dengan modal kecil bisa anda coba untuk menambah penghasilan. Bukan hanya sebagai usaha sampingan, anda juga bisa menjadikan bisnis tersebut sebagai usaha utama anda. Membuat kedai kopi di lingkungan yang ramai atau penuh dengan institusi bisa jadi peluang bisnis membuat kedai kopi yang sukses.

Kemampuan berbahasa asing dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan yang besar. Anda bisa memulai bisnis jasa terjemah dengan omzet yang bisa mencapai $500/bulan. Potensi bisnis yang ditawarkan cukup baik dan sudah berkembang. Namun, sebagian masyarakat menganggap waralaba harus dengan modal besar dan hanya untuk bisnis makanan.

Nindita

E-mail : admin@caitedolanleach.com